Jasa Publikasi Jurnal Nasional dan Internasional

Jasa Publikasi Jurnal Nasional dan Internasional

Selamat datang di Riviera Publishing! untuk Anda yang sedang mencari jasa publikasi jurnal nasional apalagi yang terindeks SINTA dan cepat terbit saat ini bisa terbilang susah, terutama jurnal yang terindeks oleh database internasional bereputasi Scopus. Setidaknya Anda butuh waktu paling cepat itu sekitar 4 bulan sampai satu tahun lamanya.

Bagi kamu yang ingin mengetahui biaya publikasi jurnal Scopus , Anda bisa kunjungi blog rivierapublishing.id atau klik teks biru di atas ya!

Karena jurnal biasanya itu terbit secara berkala dalam kurun waktu 3 bulanan, 4, 6 sampai tahunan.

Supaya cepat terbit, maka dibutuhkan jasa publikasi jurnal nasional yang terbit bulanan.

Tapi jangan khawatir, dengan bantuan jasa publikasi jurnal nasional terindeks sinta dan internasional scopus kami. Itu semua bisa teratasi.

Publikasi Artikel Jurnal yang Gratis

Tapi apakah kamu tau untuk publikasi jurnal gratis itu sangatlah rumit, persaingannya ketat hampir mustahil untuk lolos di publikasi jurnal gratis.

Jadi jika kamu ingin melakukan publikasi artikel jurnal, kami sarankan untuk menggunakan layanan jasa publikasi ilmiah dari Riviera Publishing.

Kami telah melayani ribuan publikasi ilmiah dari dalam negeri dan mancanegara, ingin tau apa saja benefit yang kamu dapatkan jika publikasi ilmiah di Riviera Publishing, yuk hubungi Admin kami sekarang juga!

Tertarik? Konsultasikan Sekarang!

Riviera

Jasa Publikasi Jurnal Nasional dan Internasional Scopus

Kami menawarkan jasa publikasi jurnal nasional dan internasional, termasuk Scopus, yang ditujukan untuk semua mahasiswa, dosen, dan akademisi. Sebagai syarat kelulusan S1, S2, dan S3  atau Angka Kredit Pengajuan Jabatan Fungsional (Jafung).

Riviera Publishing menyediakan berbagai layanan terkemuka di Indonesia, termasuk publikasi jurnal nasional dan internasional, pembuatan OJS untuk jurnal, penyuntingan, proofreading, penerjemahan, dan pengetikan.

Apakah jurnal di Riviera Publishing sudah terakreditasi Dikti? Ya, jurnal kami sudah terakreditasi dikti.

Layanan publikasi jurnal ilmiah di Riviera Publishing juga telah terindeks lebih dari 17 jurnal lho. Baik itu tingkat nasional dan internasional Seperti Garuda, Sinta, One Search, Google Scholar, Road, OSF dan masih banyak.

Sebenarnya masih banyak jasa lainnya yang kami tawarkan, seperti berikut :

– Jasa Cek Plagiasi + Parafrese Maksimal 20%

Dapatkan layanan Cek Plagiasi + Parafrese dengan hasil maksimal 20% sekarang! Hubungi kami untuk konsultasi gratis dan pastikan karya Anda unik dan berkualitas!

Riviera

– Jasa Proofreading

Perbaiki kualitas tulisan Anda dengan jasa proofreading kami. Konsultasi gratis untuk mengetahui bagaimana kami bisa meningkatkan kejernihan dan efektivitas tulisan Anda

Riviera

– Jasa Pendaftaran Hak Cipta (HKI)

Ingin melindungi karya intelektual Anda? Temukan cara mudah untuk pendaftaran Hak Cipta dengan tim kami. Hubungi kami untuk konsultasi gratis!

Riviera

– Jasa Publikasi Jurnal Sinta 6, 5, 4, 3, 2, dan 1

Publikasikan artikel ilmiah Anda dan bergabung dengan akademisi-akademisi se-Indonesia! Hubungin tim jurnal kami untuk memulai langkah Anda berkontribusi dalam dunia ilmiah!

Riviera

– Jasa Publikasi Jurnal Internasional (scopus)

Bergabunglah dengan ratusan akademisi yang berhasil menerbitkan di jurnal Scopus dengan bantuan kami. Hubungi tim Scopus kami sekarang dan mulai langkah pertama menuju kesuksesan publikasi Anda!

Riviera

Call For Paper Pendampingan Publikasi Jurnal Terbit Oktober 2024

Perlu anda ketahui bahwa tidak semua jurnal nasional yang sudah terindeks sinta ini bisa terbit dengan cepat. Kira-kira, dibutuhkan waktu paling cepat 4 bulan – 1 tahun lamanya.

Karena, jurnal terindeks sinta ini biasanya terbit secara berkala, 3 bulan sekali, 4 bulan sekali bahkan ada yang 1 tahun sekali.

Agar naskah anda cepat terbit di jurnal Sinta, maka anda bisa konsultasikan kepada tim kami.

Di sini, kami (Riviera Publishing) menjadi solusi terbaik untuk Jasa Publikasi Jurnal Sinta. Semua bisa kami atasi dengan cepat, tepat dan berkualitas.

5 Keuntungan yang akan kamu dapatkan:


✅Garansi 100% Terbit
✅Legalitas Publisher Terjamin
✅LOA Cepat
✅Administrasi lengkap (Invoice & Kwitansi)
✅E-Sertifikat Author Publish

Tunggu apa lagi Ambil Kuotanya Sekarang!

Riviera

Penawaran Eksklusif Jasa Pendampingan Publikasi Jurnal Scopus Q1, Q2, Q3 & Q4 Mudah Terbit

Belakangan ini, masih banyak dari mereka yang belum mengetahui terkait berapa harga normal yang dibutuhkan untuk publikasi jurnal scopus. Dan mereka menganggapnya sangat mahal.

Tapi, perlu diketahui juga bahwa harga tersebut tergantung pada rangking jurnal dan reputasinya. Jadi, tidak semua publikasi jurnal scopus ini di tarif dengan harga mahal.

Kita semua tahu bahwa ada banyak jurnal bereputasi Scopus dan ISI Thomson yang tidak memerlukan biaya sepeserpun dalam publikasinya.

Tapi perlu ingat, bahwa publikasi jurnal Scopus yang gratis, proses reviewnya super ketat. Bahkan, untuk proses reviewnya saja bisa memakan waktu 1-2 tahun. Dan itu juga kalau naskah bapak/ibu di ACC oleh publisher.

Jadi, jika naskah milik bapak/ibu ingin cepat di ACC dan terbit di jurnal Scopus, maka dibutuhkan pendampingan publikasi jurnal Scopus yang berkualitas dan profesional.

Kini Kami (Riviera Publishing) hadir untuk menjadi solusi terbaik terkait publikasi jurnal Scopus. Terkhusus kepada rekan-rekan baik dosen, mahasiswa, peneliti, doctor dan guru.

Kami siap mendampingi naskah milik Bapak/Ibu agar bisa terbit di jurnal Scopus baik Q1, Q2, Q3 dan Q4.

Berikut beberapa benefit yang akan kamu dapatkan jika memilih pendampingan publikasi jurnal Scopus kami :

  • Jaminan mendapatkan ID Scopus
  • Jaminan mendapatkan Sertifikat
  • Jaminan akan terindeks Scopus
  • Jaminan Non Presentation
  • Jaminan Full Text
  • Jaminan Terbit
  • Harga sangat Terjangkau

Jika naskah yang kamu miliki belum lengkap, kami juga siap untuk melengkapi dan memperbaiki naskah milik kamu agar sesuai dengan kriteria dalam publikasi jurnal Scopus.

Penting! Kami hanya menyediakan 20 Slot saja untuk pendampingan publikasi jurnal Scopus di tahun ini. Saat artikel ini dibuat, sampai saat ini hanya tersisa 2 Slot terakhir saja .

Kami Jamin Naskah Anda Pasti Terbit! Jika Terdapat Kendala, Uang Anda Kembali 100%.

Riviera

Promo Khusus Bulan Oktober: Publish 1 Get 2

Tidak hanya publikasi jurnal nasional dan scopus saja, kami juga menyediakan layanan pendampingan publikasi jurnal internasional bereputasi seperti terindeks jurnal copernicus dan masih banyak lagi!

Intinya kami riviera publishing melayani seluruh publikasi jurnal nasional dan internasional jadi segera hubungi tim ahli kami agar naskah Anda segera kami proses!

Konsultasikan Segera Kebutuhan Publikasi Jurnal Anda Sekarang!

Riviera

Kesimpulan

Cukup sekian artikel dari kami terkait jasa publikasi jurnal nasional, internasional, sinta dan scopus yang semoga bisa membantu mengatasi masalah dan kebutuhan rekan-rekan sekalian.