Daftar Jurnal Sinta 2 Biologi

Daftar Jurnal Sinta 2 Biologi

Salam Publikasi Bagi teman-teman semua yang sedang mancari daftar Sinta 2 Jurnal Biologi yang terbaru dan berkualitas artikel ini dibuat sebagai pengetahuan wajib para Dosen, Akademisi dan Mahasiswa.

Kamu semua tidak perlu khawatir, tenang saja kami akan selalu update artikel secara berkala dan jika terdapat penambahan beberapa aspek terkait ataupun pembaharuan dari situs jurnal Sinta itu sendiri.

Bagi kamu yang ingin mengetahui biaya publikasi jurnal scopus, Anda bisa kunjungi blog RivieraPublishing.id atau klik teks biru di atas ya!

Jadi kamu  dapat simak artikel dibawah ini sampai akhir, karna jika tidak kamu mengikuti sampai habis maka yang sangat ditakutkan informasi yang kami berikan sudah lama atau dan tak layak maupun lain sebagainya.

Daftar Jurnal Sinta 2 Biologi Yang Bisa Terbit Bulan Ini (Slot Sangat Terbatas!)

Jasa Publikasi Jurnal Nasional Dan Internasional

Perlu anda ketahui bahwa tidak semua jurnal nasional yang sudah terindeks sinta 2 Biologi ini bisa terbit dengan cepat. Kira-kira, dibutuhkan waktu paling cepat 4 bulan – 1 tahun lamanya.

Karena, jurnal terindeks sinta ini biasanya terbit secara berkala, 3 bulan sekali, 4 bulan sekali bahkan ada yang 1 tahun sekali.

Agar naskah anda cepat terbit di jurnal Sinta 2 Biologi, maka anda bisa konsultasikan kepada tim kami.

Di sini, kami (Riviera Publishing) menjadi solusi terbaik untuk Jasa Publikasi Jurnal Sinta. Semua bisa kami atasi dengan cepat, tepat dan berkualitas.

Kalau anda ingin naskah yang anda miliki bisa terbit di Sinta 2 Biologi bulan ini, maka silahkan langsung hubungi kami. Klik Link Di Sini. Ingat, Slot Terbatas! Yang tercepat bisa terbit bulan ini juga.

Nah, untuk anda yang ingin Konsultasi Gratis terkait publikasi jurnal sinta 2 Biologi, bisa langsung klik gambar whatsapp di bawah ini :

Baca Juga : Daftar Jurnal Sinta 2

Biaya Dan Jasa Publikasi Jurnal Sinta 2 Biologi

Untuk biayanya sendiri, cukup bervariasi tergantung rumpun ilmu dan tempat anda mempublish jurnal.

Tetapi, di kami harga untuk publikasi jurnal Sinta 2 Biologi ini cukup terjangkau.

Menariknya, anda juga akan mendapatkan pendampingan sampai naskah anda terbit di jurnal sinta 2 Biologi.

Banyak yang mengatakan jasa kami ini CepatBerkualitasProfesional dan Harga Terjangkau.

Kelebihan menggunakan Jasa Publikasi Jurnal Sinta 2 Biologi Kami :

  • Naskah Bisa Terbit Bulan Ini!
  • Pendampingan Sampai Naskah Terbit Di Jurnal Sinta 2 Biologi
  • LoA cepat (3-7 hari)
  • Focus and Scope : Multidisiplin
  • Harga Terjangkau
  • SLOT TERBATAS!! (Tersisa 3 Slot)

Karena Slot Terbatas, silahkan langsung hubungi kami dengan klik gambar Whatsapp di bawah ini :

Baca Juga : Jurnal Sinta 2 Manajemen

Daftar Jurnal Sinta 2 Biologi      

Daftar Jurnal Sinta 2 Biologi      

Dibawah ini adalah beberapa daftar Sinta 2 Jurnal Biologi yang telah kami rangkum, kmau juga bisa gunakan jurnal tersebut sebagai bahan penelitian ataupun sebagai referensi,  Simak daftar dibawah ini sebagai berikut:

NoNama JurnalScopeAcredited
1BIOSFER: JURNAL PENDIDIKAN BIOLOGIBiologiSinta 2
2JPBI (JURNAL PENDIDIKAN BIOLOGI INDONESIA)BiologiSinta 2
3BIOSAINTIFIKA: BERKALA ILMIAH BIOLOGIBiologiSinta 2
4BIOGENESIS: JURNAL ILMIAH BIOLOGIBiologiSinta 2
5BERITA BIOLOGIBiologiSinta 2

Cara Memasukkan Jurnal Ke Sinta

Cara Memasukkan Jurnal Ke Sinta

Selain mengenai Daftar Jurnal Sinta 2 Biologi, kami juga akan memberika suatu tutorial cara untuk memasukan jurnal milikmu ke sinta, simak cara dibawah ini sebagai berikut:

1. Mendaftar Akun Sinta

Langkah pertama yang harus kamu lakukan ialah dengan kamu melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan pergi ke resmi milik sinta yaitu https://sinta.kemdikbud.go.id/.

Jika sudah masuk ke halaman sinta, lalu kamu pergi ke menu registration yang berada dibagain atas, akan tetapi jika kamu sudah memiliki akun sinta-nya, kamu dapat langsung login dengan akun yang ada.

2. Mengisi Formulir Registrasi

Langkah yang kedua jika kamu sudah login maka lanjut dengan mengisi formulir registrasi akun, dan jika sudah, kamu isi data harus di isi seperti nama lengkap, id di google scholar, nomor KTP, Id di Scopus, dan lain sebagainya.

3. Masukan ID Google Scholar

Langkah ketiga jika kamu sudah, maka selanjutnya kamu langsung saja pengisian ID scopus dan google scholar, hal ini sangat penting dilakukan karena hal ini akan sinkron dengan kedua database.

4. Pengecekan Kelengkapan Data

Sebelum melakukan registrasi alangkah baiknya bagi kamu semua untuk terlebih dahulu melakukan pengecekan untuk kelengkapan data kalian.

Dan kamu pastikan semua jika tidak ada satu datapun yang ada pada kolom formulir kosong kecuali ada deskripsi data tertentu yang bisa dikosongkan. Jika sudah kamu langsung klik untuk melakukan registrasi.

5. Proses Verifikasi

Langkah berikutnya Jika ada proses registrasi maka ada proses Verifikasi. Verifikasi ini akan dilakukan oleh tim verifikator dari laman atau website Sinta.

Dan jika akunmu sudah terverifikasi maka status akun milikmu dihalaman sinta akan berubah menjadi Terverifikasi.

6. Update Data Profil Dan Dokumen

Dan jika kamu telah mendapatkan verifikasi akun maka selanjutnya kamu dapat melengkapi berbagai data diri yang telah tersedia seperti nama penulis jurnal yang akan diterbitkan ke Sinta.

7. Tahap Sinkronisasi

Untuk langkah berikutnya kamu dapat melakukan sinkronisasi akun Sinta dengan menggunakan akun Google Scholar dan Scopus milikmu.

Jika sudah melakukan sinkronisasi maka fakultas dapat dengan mudah melacak perkembangan rilis sebelumnya.

8. Tahap Akreditasi

Langkah terakhir ini adalah cara memasukkan jurnal ke sinta, dan jika kamu ingin mengajukan akreditasi ke ARJUNA kamu dapat mengunjungi laman resminya sebagai berikut http://arjuna.ristekdikti.go.id/.

Dan jika kamu memiliki nilai akreditasi mencapai angka 70-85, maka kamu akan mendapatkan ditasi B, sehingga di dalam Sinta mendapat Kategori Sinta 2, dan jika kamu mendapatkan angka di atas 85 maka ketegori yang akan didapatkan yakni Sinta 1.

Baca Juga : Jurnal Sinta 2 Ekonomi

Akhir Kata

Nah, cukup sampai sini saja pembahasan kami mengenai Daftar Jurnal Sinta 2 Biologi yang dapat sampaikan. Semoga artikel yang kami sampaikan ini bisa berguna dan bermanfaat bagi rekan-rekan sekalian, terimakasih.


FAQ

Bagaimana mencari jurnal Sinta 2?

Langkah pertama kunjungi website sinta dengan url : https://sinta. kemdikbud.go.id/. Kemudian pergi ke navigasi utama (atas) ke bagian “Sumber” dan klik “Jurnal”. 

Cara Cek jurnal di Sinta berapa?

Cara Mengecek Sinta Jurnal Di Website Resminya. 1. pertama, silahkan buka situs sinta di url: https://sinta. kemdikbud.go.id/. Kemudian masuk ke navigasi utama (paling atas) ke bagian “SOURCES”, lalu klik “JOURNALS”.

Sinta 4 bayar berapa?

Sinta 4. Terbit setahun tiga kali. Biaya publikasi Rp. 500.000 untuk penulis dari Indonesia, dan USD 60 untuk penulis asing.