Penerbit Jurnal Cepat

Anda sedang mencari penerbit jurnal cepat atau yang terbit minggu / bulan ini? Anda wajib simak artikel ini! Karena kami akan memberikan solusinya!

Sebenarnya Apa yang Dimaksud Penerbit Jurnal Cepat itu?

Mungkin Anda sering mendapat informasi bahwa untuk menerbitkan jurnal itu memerlukan waktu yang sangat lama beberapa bulan bahkan tahunan. Nah oleh karena itu kami hadir untuk memberikan solusi bahwa jurnal juga bisa di terbitkan dengan waktu yang cepat.

Secepat-cepatnya publikasi jurnal, paling normal itu memakan waktu hingga 21 hari.

Setelah penulis mengirimkan naskah atau karya ilmiah mereka, penerbit akan langsun mereview naskah tersebut. Nah untuk proses review sendiri ini umumnya memakan waktu satu minggu / 7 hari. Dan untuk LoA biasanya dikirim dalam kurun waktu 1 sampai 3 hari.

Ingin Terbit Jurnal Cepat Untuk Bulan Ini? Bisa dong! Yuk Konsultasikan Kebutuhan Publikasi Ilmiah Anda Sekarang!

Riviera

Jadi butuh berapa lama publikasi di penerbit jurnal cepat?

Tadi kita telah menyinggung sebelumnya bahwa proses yang paling menyita waktu dalam publikasi ilmiah mengguna layanan penerbit jurnal cepat adalah ketika peer review dan revisi naskah. Sebagian penerbit umumnya memilih review naskah setelah proses publikasi.

Tapi ada juga penerbit yang memilih untuk melakukan tinjauan review terbuka, yang dimana identitas pengulas terungkap. Jadi penulis bisa langsung meninjau naskah / karya ilmiah mereka dan kemudian versi revisi akan diterbitkan secara online.

Nah perlu untuk Anda ketahui publikasi ilmiah ini adalah akses terbuka dan menerbitkan konten yang berada di bawah lisensi Creative Commons (Organisasi nirlaba yang memfokuskan diri untuk memperluas cakupan karya kreatif yang tersedia untuk orang lain secara legal agar dapat digunakan kembali dan dibagi secara luas) yang memungkinkan para penggunanya menggunakan konten dengan bebas selama ditautkan dengan benar sesuai ketentuan.

Anda tidak perlu khawatir, untuk menggunakan layanan dari penerbit jurnal cepat ini memiliki biaya publikasi jurnal yang beragam, jadi tergantung Anda dalam memilihnya. Dalam penawarannya juga berbeda-beda namun pasti mereka selalu menawarkan kemudahan untuk penulis yang lembaga/hibahnya menyertakan publikasi open akses dalam bidang tersebut.

Konsultasikan Segera Kebutuhan Publikasi Anda Bersama Riviera Publishing dan Dapatkan Potongan Biaya Up To 20% Terbatas Dari Tanggal 5 Agustus 2024 - 5 September 2024!

Riviera

Publikasi Artikel Jurnal yang Gratis

Tapi apakah kamu tau untuk publikasi jurnal gratis itu sangatlah rumit, persaingannya ketat hampir mustahil untuk lolos di publikasi jurnal gratis.

Jadi jika kamu ingin melakukan publikasi artikel jurnal, kami sarankan untuk menggunakan layanan jasa publikasi ilmiah dari Riviera Publishing.

Kami telah melayani ribuan publikasi ilmiah dari dalam negeri dan mancanegara, ingin tau apa saja benefit yang kamu dapatkan jika publikasi ilmiah di Riviera Publishing, yuk hubungi Admin kami sekarang juga!

Tertarik? Konsultasikan Sekarang!

Riviera

Jasa Penerbit Jurnal Cepat Nasional dan Internasional Scopus

Jasa penerbit jurnal cepat nasional dan internasional scopus yang kami layani ini khusus bagi Semua Mahasiswa, dosen atau para akademisi lainnya. Sebagai syarat kelulusan S1, S2, dan S3  atau Angka Kredit Pengajuan Jabatan Fungsional (Jafung).

Riviera publishing merupakan jasa publikasi jurnal nasional dan internasional, jasa pembuatan ojs jurnal, editing, proofreading, translate, dan jasa pengetikan terbaik di Indonesia.

Apakah jurnal di Riviera Publishing sudah terakreditasi Dikti? Ya, jurnal kami sudah terakreditasi dikti.

Layanan Jasa publikasi jurnal kami juga telah terindeks bahkan lebih dari 17 lho. Baik itu tingkat nasional dan internasional Seperti Garuda, Sinta, One Search, Google Scholar, Road, OSF dan masih banyak yang lainnya.

Sebenarnya masih banyak jasa lainnya yang kami tawarkan, seperti berikut :

Ingin Publikasi Jurnal Scopus Mudah Terbit? Yuk Konsultasi Langsung Dengan Tim Scopus Kami Melalui Whatsapp Di Bawah Ini!

Riviera

Rekomendasi Publikasi Jurnal Sinta Bergaransi Terbit (Jika Naskah Sesuai SK)

publikasi jurnal sinta

Perlu anda ketahui bahwa tidak semua jurnal nasional yang sudah terindeks sinta ini bisa terbit dengan cepat. Kira-kira, dibutuhkan waktu paling cepat 4 bulan – 1 tahun lamanya.

Karena, jurnal terindeks sinta ini biasanya terbit secara berkala, 3 bulan sekali, 4 bulan sekali bahkan ada yang 1 tahun sekali.

Agar naskah anda cepat terbit di jurnal Sinta, maka anda bisa konsultasikan kepada tim kami.

Di sini, kami (Riviera Publishing) menjadi solusi terbaik untuk Jasa Publikasi Jurnal Sinta. Semua bisa kami atasi dengan cepat, tepat dan berkualitas.

Kalau anda ingin naskah yang anda miliki bisa terbit di Sinta 2 bulan ini, maka silahkan langsung hubungi kami. Klik Link Di Sini. Ingat, Slot Terbatas! Yang tercepat bisa terbit bulan ini juga.

Nah, untuk anda yang ingin Konsultasi Gratis terkait publikasi jurnal sinta, bisa langsung klik gambar whatsapp di bawah ini :

Riviera

Benefits Upload Jurnal SINTA

Setelah Anda mengetahui cara upload jurnal SINTA, Berikut ini kami akan memberikan Anda 3 benefits jika Anda berhasil terbit naskah di SINTA.

  1. Menambah Nilai KUM untuk Dosen : Bagi dosen, submit jurnal SINTA ini memiliki benefit yang sangat besar, salah satu nya adalah peningkatan nilai KUM (Kinerja Utama Mahasiswa). Kenapa nilai KUM penting? Alasannya karena nilai ini menjadi salah satu syarat penting untuk naik pangkat pada karier akademisi.
  1. Pemenuhan Persyaratan Akreditasi Kampus : Tidak hanya nilai KUM, submit jurnal di SINTA bisa membantu meningkatkan reputasi dari kualitas sebuah kampus atau institusi Pendidikan.
  2. Syarat Lulus dan Sidang Akhir untuk Mahasiswa : Benefit bagi mahasiswa, Submit jurnal SINTA bisa digunakan sebagai syarat lulus atau persyaratan untuk mengikuti siding akhir, entah itu mahasiswa tingkat S2 bahkan S3. Submit jurnal SINTA memberikan peluang bagi mahasiswa untuk mengembangkan penelitian mereka dan membuka akses platform yang lebih luas untuk saling berbagi hasil penelitian.

Konsultasikan Segera Kebutuhan Publikasi Anda Bersama Riviera Publishing dan Dapatkan Potongan Biaya Up To 20% Terbatas Dari Tanggal 5 Agustus 2024 – 5 September 2024!

Riviera

Akhir Kata

Tidak banyak yang bisa kami sampaikan, semoga dengan membaca artikel terkait penerbit jurnal cepat ini bisa membantu Anda terutama karir para akademisi di Indonesia. Terimakasih telah membaca!


QUESTIONS

Apa itu fast track dalam jurnal?

layanan khusus untuk manuskrip terpilih agar cepat dapat respon dari reviewer dikarenakan berbagai keperluan dari penulis

Siapa saja yang bisa menerbitkan jurnal?

Pembuatan jurnal ilmiah biasanya dilakukan oleh kalangan akademisi seperti dosen, mahasiswa dan peneliti.